468x60 Ads

jangan menyerah sebelum melakukan pasti setiap manusia ada kekurangan dan kelebihan maka itu saudara/i yang ku sayangi dan ku cintai mari kita mencobh brang yang kami tidak tahu akan tahu
...
wemkiol et kalki ol etto pengamol win woagalingam mo wajuk itereee.ilk
inol moreh nawaraheee

 motto:

Akuilah kesalahan mu dan perhatikan baik-baik. Ambillah tanggungjawab untuk memberbaikinya dan belajarlah dari  kesalahan-kesalahan adalah guru terbaik. mengetahui apa yang tidak bekerja akan menjadi modal utama untuk menentukan mana yang bisa bekerya A. Magai

visi dari wali kota kabupaten puncak/ilop

Dalam masa 100 hari kerja Pemerintah Kabupaten Puncak memberikan beasiswa bagi 1800 mahasiswa asal Kabupaten Puncak yang tersebar diseluruh Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.
Guna meningkatkan motivasi serta dukungan peningkatan sumber daya manusia (SDM) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak memberikan beasiswa bagi seluruh mahasiswa asal Kabupaten Puncak.
Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu program 100 harian yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati terpilih melalui Dinas Sosial Kabupaten Puncak.
Wakil Bupati Kabupaten Puncak Repinus Telenggeng mengatakan selain memberikan beasiswa pihaknya juga akan melakukan penertiban terhadap pembagian beasiswa. Repinus menambahkan Pemerintah juga akan memberikan bonus bagi mahasiswa Puncak yang berprestasi.
Hal senada pun disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak Simon Alom yang menyatakan akan lebih memperketat proses penyaluran beasiswa serta akan memberikan sanksi tegas bagi mahasiswa yang melanggar aturan yang ditetapkan.
Besaran beasiswa untuk Strata 1 adalah Rp.3.800.000,-/orang per semester. Sementara untuk mahasiswa yang sudah masuk tahap akhir atau skripsi diberikan sebesar Rp.6.000.000,-/mahasiswa dan untuk Strata 2 sebesar Rp.12.000.000,- dan Strata 3 sebesar Rp.50.000.000,-/mahasiswa.
seharusnya  begitu tetapi, kadangkalah yang terlaksana tidak mengikuti intruksi dari atasan maka mahasiswa kadang bingun, karena sejumlah uang yang tersebut diatas ini harusnya turun ke tangan mahasiswa, mala sektor lapangan tidak berkomitmen untuk mengfasilitasikan,

0 komentar:

Poskan Komentar

 
JANGAN MENYERAH SEBELUM FINIS © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.